JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Saturday, September 22, 2012

E-Paspor

Saya sudah pernah menulis tentang e-paspor di blog ini, tapi rupanya masih ada yang bingung dan bertanya tentang apa fungsi e-paspor dan apa kelebihannya. Untuk itu saya jelaskan sekali lagi bahwa e-paspor atau paspor elektronik adalah paspor yang ditanami chip tertentu yang intinya dan tujuan utamanya adalah untuk menghindari dan mencegah pemalsuan identitas atau pemalsuan paspor.


Selain itu, dengan menggunakan e-paspor Anda tak perlu lagi mengantri lama pada saat pemeriksaan di Bandara, karena anda hanya cukup men-tap paspor Anda pada mesin pendeteksi e-paspor. Dengan begitu, panjang dan lamanya antrian akan bisa diminimalkan secara signifikan.

E-paspor sudah diluncurkan sejak bulan Januari 2011 oleh Kementrian Hukum dan HAM. Dengan kata lain, meskipun baru akan diberlakukan secara penuh pada tahun 2015, e-paspor sudah dapat digunakan dari sekarang. Jadi Anda yang belum punya paspor sudah bisa membuat e-paspor dari sekarang.

Untuk sementara ini e-paspor baru bisa dibuat di tiga kantor imigrasi saja, yaitu kantor imigrasi Jakarta Pusat, kantor imigrasi Jakarta Barat, dan kantor imigrasi Bandar Udara Soekarno - Hatta. Tetapi ke depannya tidak menutup kemungkinan kantor imigrasi yang lain akan menyusul.

Kami pun menerima layanan pembuatan e-paspor. Untuk sementara ini layanan e-paspor hanya tersedia untuk 1000 orang saja. Dan hingga saat ini sudah lebih dari 10 orang yang menggunakan jasa kami untuk membuat e-paspor.

Anda mau buat e-paspor melalui kami? Silahkan hubungi 0852 1661 3905. Atau silahkan lihat dulu paket dan harga layanan e-paspor.







Judul: E-Paspor
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment