JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Wednesday, May 1, 2013

Batasan Kemampuan Biro Jasa Paspor

biro jasa paspor jakarta
Saya sering menerima pertanyaan dari calon klien seputar masalah umum pembuatan paspor. Mulai dari paspor TKI yang ingin diubah menjadi paspor wisata, dokumen yang tidak lengkap, paspor lama masih berlaku tapi ingin buat paspor baru, hingga paspor lama yang menggunakan identitas berbeda.

Banyak yang berpikir bahwa jasa paspor bisa mengurus semua hal yang berhubungan dengan masalah dokumen. Tetapi sayang sekali tidak seperti itu. Karena biro jasa paspor pun punya batasan kemampuan dan ada wilayah yang diluar kewenangan kami.

Tidak semua hal yang berhubungan dengan dokumen menjadi cakupan layanan jasa kami. Misalnya jika Anda memiliki nama yang berbeda di KTP dan KK, maka Anda harus meminta surat keterangan dari kelurahan yang menerangkan nama mana yang mau digunakan pada paspor. Ini harus diurus oleh Anda sendiri, dan tidak termasuk ke dalam layanan jasa kami. Mungkin ada biro jasa yang mengurus surat-surat seperti ini, silahkan Anda cari yang terdekat dan bisa dipercaya.

Demikian pula jika dokumen paspornya bermasalah, tidak semua bisa kami bantu. Hal-hal yang berbau ilegal tidak bisa kami layani. Kami tidak bisa membantu jika paspor Anda memiliki masalah yang bersinggungan dengan hukum. Tugas utama kami adalah membantu memudahkan Anda dalam mengurus paspor secara legal, terutama bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk mengurus paspor sendiri.

Jadi intinya, apapun masalah paspor Anda silahkan konsultasikan dulu pada kami. Jika kami memang bisa membantu, pasti akan kami bilang bisa. Tetapi jika tidak, maka kami akan minta maaf karena tidak bisa membantu. Bukan semata-mata uang dan keuntungan yang kami kejar, karena kepercayaan jauh lebih mahal. Daripada bilang bisa demi mengejar uangnya tapi nantinya malah mengecewakan klien karena ternyata tidak bisa, lebih baik dari awal kami bilang tidak bisa.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan agar calon klien dapat maklum bahwa Biro Jasa Paspor pun punya batasan kemampuan dan tidak selalu bisa membantu semua hal.

Anda butuh paspor? Silahkan hubungi kami.
0852 1661 3905
PIN 24e6f605
Judul: Batasan Kemampuan Biro Jasa Paspor
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

7 comments:

  1. Saya baru saja menggunakan jasa Erlina mengurus passport minggu ini. Ekspressnya benar2 ekspress, dokumen selasa, foto rabu sore, jumat passport baru di tangan, sesuai komitmen, bahkan sebelumnya ditawarkan foto hari yg sama dokumen didaftarkan. Sangat membantu dan harga sepadan untuk yg berkeperluan mendesak dan kebetulan berhalangan mengurus sendiri.

    Caesario

    ReplyDelete
  2. Very Recomended,

    Saya sangat sulit membuat paspor dikarenakan data saya yang sangat bermasalah.
    Jadi saya mencoba untuk menghubungi beliau, dan menceritakan masalah yang saya alami, dikarenakan kita beda kota,(info saya diyogyakarta ) beliau minta tanda jadi/ dp..saya memberanikan diri untuk mentransfer sejumlah uang yang diminta sebagai DP atau Tanda jadi..
    Saya agak takut,karena tidak kenal dan juga tidak ada rekomendasi dari teman.
    Tapi saya tidak kecewa dengan hasil dan kinerja beliau, 1minggu beres dan jadi paspor saya...

    Thx Cc Erlina

    Regards,

    Tsin

    ReplyDelete
  3. Sangat Rekomendet sekali membuat paspor di ERLIN PASPOR.
    Buat kalian yg mau bikin PASPOR ke BIRO JASA ERLIN PASPOR ajaa.
    Pelayananya cepat...,2 hari jadi.
    Contonya saya...,hari Rabo ngurus paspor,Jum'at udah Ok(alias udah jadi).
    Pokonya oke deeeh....:) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mempercayakan pengurusan paspornya pada kami. Semoga makin sukses dan banyak rejekinya :)

      Delete
  4. Ci erlin tq so much krn cici akhirnya honeymoon aku jadi deh hehehe...sempat panik cari yg kilat gmn, sm cc lgsg hari h foto persyaratan ga ribet besoknya lgsg jadi dianterin lagi...mantap deh! God bless u ci! ;)

    ReplyDelete
  5. Terimakasih Bu Erlin untuk proses perpanjangan Pasport saya.. semua sesuai dengan yang sudsh di janjikan tepat waktu dan pagi ini sudah saya terima di kantor saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. Terima kasih atas kepercayaannya pada jasa paspor kami :)

      Delete