JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Saturday, August 25, 2012

Biro Jasa Paspor

Biro Jasa Paspor

Buat apa pake biro jasa paspor? Mending urus paspor sendiri. Jauh lebih murah. Demikian pendapat orang-orang yang memilih untuk untuk tidak menggunakan jasa paspor.

Ya, itu benar sekali. Jika anda tidak menggunakan jasa paspor dan mengurus paspor sendiri, maka keuntungan yang akan anda peroleh adalah harga yang jauh lebih murah. Tetapi itu semua kembali pada anda, apakah anda dapat meluangkan waktu untuk antri mengikuti birokrasi pembuatan paspor yang memakan waktu hingga 7-10 hari, ataukah lebih memilih untuk membayar lebih tapi bisa menghemat waktu dan tenaga.


Biro jasa paspor hanyalah jasa yang menggantikan anda untuk melakukan semua prosedur pengurusan paspor, karena itu wajar saja jika harus ada ongkos lebih sebagai biaya jasa. Besarnya tarif yang ditetapkan oleh biro jasa paspor memang berbeda-beda, ada yang berani bermain murah, tapi ada juga yang menetapkan tarif yang besar terutama untuk paket kilat.

Biro jasa paspor tidak sama dengan calo paspor, meskipun fungsinya sama-sama mewakili klien untuk mengurus paspor. Perbedaan paling besar adalah Biro jasa paspor tidak nongkrong di kantor imigrasi, tetapi memiliki kantor sendiri, menjemput dokumen ke rumah/kantor klien, dan mengantarkan paspor yang sudah selesai ke rumah/kantor klien, sehingga klien hanya perlu datang satu kali pada saat foto dan wawancara saja. Saat ini biro jasa paspor pun telah banyak tersedia sebagai salah satu layanan dari travel agent.

Biro jasa paspor kami bekerjasama dengan PT.Antaria Tours yang bergerak di bidang tour travel Umroh dan Haji ONH Plus. Namun jasa paspor kami tidak khusus menangani pengurusan paspor haji dan umroh saja, melainkan terbuka untuk umum.

Butuh jasa pengurusan paspor? Silahkan hubungi kami dan pilih paket yang anda butuhkan. Hubungi 0852 1661 3905 untuk pemesanan atau info lainnya.


Judul: Biro Jasa Paspor
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment