JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Tuesday, November 6, 2012

Dokumen Pembuatan Paspor Palsu

dokumen pembuatan paspor - jasa pembuatan paspor Jakarta
Sumber: Surabaya post online
Hindari praktik pembuatan paspor dengan dokumen palsu. Jika dokumen persyaratan paspor Anda tidak lengkap, sebaiknya lengkapi terlebih dahulu dengan cara membuat dokumen yang sah.

Baru-baru ini Polda Jatim menangkap sindikat pemalsuan dokumen kependudukan untuk membuat paspor. Dan ternyata praktik pemalsuan dokumen untuk keperluan pembuatan paspor ini cukup marak di mana-mana.

Timbul pertanyaan kenapa seseorang harus membuat dokumen palsu yang beresiko tinggi? Apa alasan mereka memilih membuat dokumen palsu daripada mengurus dokumen yang asli? Dari beberapa pemohon yang ingin menggunakan jasa paspor kami, berikut beberapa alasannya.
  1. Biasanya karena ada yang dokumennya sudah hilang tapi harus membuat paspor segera. Mau mengurus dokumen asli sudah kebayang ribetnya sehingga dipilihlah jalan ilegal dengan mengurus dokumen palsu meskipun biayanya mahal, sudah gitu beresiko pula.
  2. Ada juga yang karena dari awal sudah membuat dokumen palsu untuk pembuatan paspor. Biasanya terjadi pada TKI yang dimanfaatkan oleh oknum, atau yang sengaja memalsukan data agar bisa berangkat bekerja ke luar negeri. Tetapi kemudian menjadi masalah ketika paspornya hilang atau mau memperpanjang paspor, atau ketika mau membuat paspor dengan data asli, karena alih-alih bisa dapat paspor baru secara resmi, mereka malah terancam hukum pidana akibat pemalsuan data. Baca artikel selengkapnya tentang mengurus paspor bermasalah.
  3. Ada juga suami istri yang mau pergi ke luar negeri, tetapi status pernikahan mereka ternyata siri, sehingga tidak ada akta pernikahan atau surat nikahnya. 
Dan mungkin masih banyak lagi penyebab lainnya. Tapi dari yang saya alami, tiga hal di atas adalah penyebab utamanya.

Tentu saja saya tidak bisa melayani permintaan pengurusan dokumen ilegal, karena bagaimanapun jasa pembuatan paspor hanya bisa membantu pembuatan paspor di jalur yang legal. Saya rasa semua jasa pengurusan paspor pun begitu.

Jadi saran yang terbaik adalah: Uruslah kelengkapan dokumen Anda secara legal dari jauh-jauh hari, dan setelah memiliki paspor, jagalah paspor Anda jangan sampai hilang atau rusak. 

Tetapi jika Anda pernah menjadi TKI dengan data palsu dan ingin membuat paspor baru dengan data asli, silahkan hubungi kami untuk mengurusnya.

Butuh Biro jasa pembuatan paspor? Hubungi 0852 1661 3905 :)



Judul: Dokumen Pembuatan Paspor Palsu
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment