JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Friday, November 2, 2012

Sudahkah Anda membuat Paspor?


Akhir tahun sudah dekat, biasanya bulan-bulan ini rencana liburan baik perseorangan, bersama teman-teman ataupun bersama keluarga sudah mulai disusun. Anda pasti sudah terbayang mau menghabiskan liburan akhir tahun di mana bukan?

Sebagian orang lebih suka berlibur di tempat yang dekat-dekat saja, sebagian lagi berkata mending yang jauh sekalian biar melepaskan diri sesaat dari kepenatan kerja sehari-hari. Salah satu tempat yang bisa dijadikan tujuan liburan tentunya adalah tempat wisata di mancanegara.

Nah, untuk bisa pergi ke luar negeri tentunya Anda butuh paspor. Sudahkah Anda membuat paspor? Tenang, Anda tidak perlu kaya dulu untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri. Bahkan hanya dengan sedikit tabungan pun Anda sudah bisa jalan-jalan ke mancanegara.
Anda kenal baik istilah backpacker kan? Ya, inilah salah satu cara jalan-jalan murah ke luar negeri. Bahkan mungkin lebih fun, karena Anda menyewa kamar bisa barengan dengan para backpacker dari negeri lain, lumayan kan nambah kenalan.

Membuat paspor bahkan tidak perlu saat Anda benar-benar harus pergi ke luar negeri. Ada seorang teman yang membuat paspor karena dia ingin jalan-jalan ke luar negeri meski entah kapan terwujudnya karena saat itu dia tak punya uang untuk ke luar negeri. Tapi keinginan yang kuat membuat dia memberanikan diri membuat paspor terlebih dahulu. Dan tahukah Anda? Kurang dari setahun kemudian dia bisa pergi ke Jepang karena dapat jodoh orang Jepang yang bekerja di Indonesia.

Cerita teman saya adalah bukti dari "Niat yang diikuti tindakan nyata yang menghasilkan perwujudan cita-cita". Jadi kalau Anda ingin pergi ke luar negeri, tak ada salahnya Anda membuat simbol penegasan bahwa Anda memang layak untuk jalan-jalan ke luar negeri. Salah satu caranya Anda bisa meniru apa yang dilakukan teman saya dengan membuat paspor terlebih dahulu, dan pertahankan keyakinan bahwa Anda pun bisa melihat sisi-sisi lain dari dunia yang indah ini. Tuhan pasti membantu mewujudkan impian Anda.

Butuh jasa pembuatan paspor? Hubungi kami di 0852 1661 3905 :)

Judul: Sudahkah Anda membuat Paspor?
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

2 comments:

  1. Mau tanya... Syarat saya sudah lengkap hanya kurang kk asli. Kalau kk fotocopi dan dilegalisir bisa ndak ya?? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau KK sudah yang terbaru dan domisili sesuai dengan KTP, masih bisa dibantu meskipun KKnya fotocopy.

      Delete