JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Saturday, September 8, 2012

Kenapa Jasa Paspor Mahal?

Kenapa Jasa Paspor Mahal? Mungkin itu pertanyaan yang terbersit di benak Anda saat melihat daftar harga jasa paspor yang ada di internet terutama di blog ini. Kok bisa ya biayanya 2-3 kali lipat dari harga normal yang cuma Rp.255.000?

Kalau gitu ngapain pake jasa paspor? Buang-buang duit aja, mendingan urus sendiri. Ya, memang ada yang ngomel-ngomel dan bahkan cukup banyak artikel di internet yang menyarankan untuk tidak menggunakan jasa paspor atau mungkin lebih dikenal dengan nama calo paspor, walaupun definisinya sih beda tipis hehehe.


Menggunakan jasa paspor bukanlah kewajiban, Anda tidak akan dipenjara hanya karena tidak mau mengurus paspor melalui biro jasa paspor. Kalau memang Anda mau mengurusnya sendiri, itu akan jauh lebih baik dan lebih hemat biaya. Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk bolak-balik kantor imigrasi dan ngantri. Nah, ngantri dan bolak-baliknya ini yang seringkali membuat orang malas untuk mengurus sendiri.

Para pelaku jasa paspor bertugas menggantikan Anda untuk ngantri dan bolak-balik kantor imigrasi. Apalagi kebanyakan orang tidak suka ngantri dan menunggu lama, sebenarnya termasuk kami juga hehehe. Tapi yah, demi bersuap-suap nasi, kami jalani saja profesi ini, karena dari profesi jasa paspor inilah kami mendapat rejeki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Jika menurut Anda biaya jasa paspor kami mahal, kami kembalikan pada keputusan Anda. Jika Anda mau memakai jasa kami, ya segitulah biaya yang bisa kami ajukan. Tidak mau ya silahkan cari ke toko sebelah hehehe. Yang lebih murah pasti ada dan banyak. Murah juga belum tentu kualitasnya ancur loh, begitu pula yang mahal belum tentu kualitas pelayanannya baik. Tapi kami berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan jasa paspor yang terbaik yang bisa kami berikan, sesuai dengan kemampuan kami agar setara dengan harga yang Anda bayar.

Mau menggunakan jasa paspor kami? Silahkan hubungi 0852 1661 3905 untuk pemesanan. Atau klik di sini untuk melihat daftar harga dan paket jasa paspor kami :)

Judul: Kenapa Jasa Paspor Mahal?
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment