JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Saturday, September 15, 2012

Keindahan New Zealand

Kalau ditanya negara mana yang paling saya favoritkan, maka saya akan menjawab New Zealand! Yaaay!

Kenapa? Pertama, karena saya takut ular. Dan New Zealand adalah salah satu negara yang tidak ada ularnya. Horeee! :D

Kedua karena negeri ini memiliki pemandangan alam yang luar biasa indahnya. Bagai surga dunia, menurut saya keindahannya kira-kira sama dengan Swiss. Meskipun sulit dibandingkan karena Swiss punya ciri khas tersendiri.


Kalau ke New Zealand, saya lebih memilih untuk jalan-jalan ke alam bebasnya daripada di kota. Karena kota mah di mana-mana sama saja, yang ada cuma gedung-gedung bertingkat. Nah, karena di alam bebas ini   gak ada ularnya, mau guling-gulingan di semak belukar atau naik pohon rimbun serasa bebas, mau nyebur di sungai juga gak usah takut ada buayanya. Inilah salah satu definisi indah menurut saya, yaitu ga ada yang membuat saya takut hehehe. Paling yang agak membahayakan cuma kambing ngamuk aja, itupun kalau ga ada yang bikin dia ngamuk mah nyantai aja hehehe.

Sudahkah anda melihat sendiri keindahan alam New Zealand? Kalau belum cobalah berkunjung ke sana, Anda tak akan menyesal dan mungkin ingin balik lagi :)

Kalau belum punya paspor buat pergi ke sana, jangan khawatir, kami menyediakan layanan pembuatan paspor yang praktis dan tidak ribet.

Silahkan lihat-lihat dulu paket paspor yang kami layani. Ditunggu ordernya ya :)



Judul: Keindahan New Zealand
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment