JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Saturday, October 13, 2012

Bikin Paspor


Saya baru tahu kalau di internet ternyata cukup banyak yang mencari info tentang pembuatan paspor dengan kata kunci bikin paspor. Mungkin karena saya generasi lama jadinya lebih terbiasa dengan bahasa baku. Kalau saya pribadi akan mencari info dengan kata kunci cara membuat paspor.

Tapi tiap orang kan beda gaya, jadi tidak ada salahnya kalau saya pun menyediakan info untuk mereka yang mencari info tentang paspor dengan kata kunci bikin paspor.
So, buat Anda yang mencari info bikin paspor, Anda bisa melihat prosedur cara bikin paspor melalui gambar di atas, secara simplenya seperti itu, dan jangan lupa siapkan dokumen berikut:
  1. KTP
  2. Kartu Keluarga
  3. Akte kelahiran atau ijazah terakhir.
  4. Surat nikah bagi yang sudah menikah
  5. Surat rekomendasi dari perusahaan bagi yang melakukan perjalanan dinas
Selanjutnya tinggal sempatkan waktu untuk datang beberapa kali ke kantor imigrasi untuk mengikuti prosedur bikin paspor.

Anda juga bisa melakukan pra-registrasi paspor online melalui website www.imigrasi.go.id, tapi nantinya Anda tetap harus datang ke kantor imigrasi untuk menyerahkan dokumen asli, serta menjalani proses foto dan wawancara. Total waktu yang dibutuhkan untuk bikin paspor adalah sekitar 7-10 hari kerja. Pastikan Anda bikin paspor dalam rentang waktu yang cukup jika paspor akan digunakan segera.

Terlalu lama? Mau bikin paspor cepat? Atau gak mau ribet ngantri dan bolak-balik kantor imigrasi? Silahkan hubungi kami di 0852 1661 3905 :)

Klik link berikut untuk melihat biaya dan paket jasa pembuatan paspor.

Judul: Bikin Paspor
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment