JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Sunday, October 14, 2012

Biaya Pembuatan Paspor


Berapakah biaya pembuatan paspor? Kok saya dengar beda-beda harganya ya? Ada yang 250 ribu, ada yang 500 ribu, bahkan ada yang sampai jutaan. Benarkah sampai semahal itu biaya yang harus dikeluarkan hanya untuk membuat paspor? Kalo semahal itu berarti cuma orang-orang berduit yang bisa keluar negeri dong?

Tenang, biaya pembuatan paspor tidaklah semahal seperti yang Anda dengar. Kalau Anda cek di website imigrasi, maka sudah jelas di sana diberitahukan bahwa biaya paspor resmi yang dikeluarkan oleh pihak imigrasi adalah Rp.255.000. Murah bukan? Lalu kenapa ada orang yang sampai mengeluarkan duit jutaan untuk membuat paspor?
Itu lain perkara, karena biaya pembuatan paspor menjadi mahal ketika Anda menggunakan calo paspor atau biro jasa paspor. Biayanya memang bervariasi, mulai dari yang 2x lipat, hingga berlipat-lipat dari harga resminya. Tapi ada juga jasa paspor yang berani pasang harga murah sekali hanya mengambil untung 50 - 100 ribu rupiah. Tetapi mahal murahnya biaya yang dikenakan oleh biro jasa paspor punya alasan tersendiri. Salah satunya bisa Anda baca di artikel kenapa jasa paspor mahal.


Biaya pembuatan paspor yang nilainya jutaan biasanya adalah biaya untuk pembuatan paspor kilat 1 hari beres. Dan tidak semua orang keberatan dengan harga yang mahal tersebut yang penting paspornya beres dengan cepat, tidak ribet, tidak perlu ngantri, dan tidak perlu bolak-balik kantor imigrasi.

Jadi, semua dikembalikan pada Anda. Jika ingin biaya pembuatan paspor yang murah, lebih baik Anda mengurus paspor sendiri, dan luangkan waktu untuk mengikuti prosedurnya dari awal sampai akhir. Tapi kalau Anda tidak mau ribet, dan tidak punya banyak waktu untuk bolak-balik kantor imigrasi, maka serahkan saja pada biro jasa paspor yang Anda percayai.

Butuh jasa paspor untuk wilayah Jakarta? Hubungi kami di 0852 1661 3905 :)
Mau cek biayanya? Silahkan lihat-lihat paket jasa paspor kami :)

Judul: Biaya Pembuatan Paspor
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment