JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Monday, October 15, 2012

Jika Persyaratan Paspor Tidak Lengkap


Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang Syarat pembuatan paspor. Yang intinya adalah dokumen apa saja yang harus dipersiapkan untuk bisa membuat paspor, antara lain: KTP, KK, Akte kelahiran atau ijazah terakhir, surat nikah atau akta pernikahan bagi yang sudah menikah, serta surat rekomendasi dari perusahaan bagi yang mau melakukan perjalanan dinas.

Khusus untuk anak berusia di bawah 17 tahun, persyaratan paspor ditambah dengan KTP dan Paspor kedua orang tua.
Baru-baru ini ada yang bertanya, bagaimana kalau dokumennya tidak lengkap? Misalnya jika seorang anak mau pergi ke luar negeri karena dapat beasiswa tapi orang tuanya tidak punya paspor. Apakah orang tuanya harus bikin paspor dulu? Tentu saja tidak perlu jika orang tua tidak ikut pergi bersama sang anak. Cukup KTP orang tuanya saja ditambah surat rekomendasi dari sekolah yang memberi beasiswa.

Terus kalau salah satu persyaratan utama tidak ada bagaimana? Misalnya akte kelahiran atau kartu keluarga  tidak ada karena hilang atau sebab lainnya. Kalau itu yang terjadi, lebih baik diurus dulu jauh-jauh hari sebelum mengurus paspor, agar persyaratan paspor menjadi lengkap dan prosedur pengurusan menjadi lebih mudah.

Tetapi jika Anda butuh urgent karena harus segera pergi ke luar negeri dan tak ada waktu untuk mengurus dokumen persyaratan paspor tersebut, silahkan hubungi kami di 0852 1661 3905. Kami akan menyediakan solusinya untuk Anda.

Butuh jasa pembuatan paspor untuk wilayah Jakarta? Hubungi kami di 0852 1661 3905.

Judul: Jika Persyaratan Paspor Tidak Lengkap
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment