JASA PASPOR - JASA PASSPORT - JASA PEMBUATAN PASPOR - BIRO JASA PASPOR - BIRO JASA PASPORT - BIRO JASA PASSPORT - JASA BIKIN PASPOR - BIRO JASA PEMBUATAN PASPOR - JASA URUS PASPOR - JASA PERPANJANG PASPOR - JASA URUS PASPOR HILANG - JASA URUS PASPOR RUSAK - JASA PEMBUATAN PASPORT - JASA BUAT PASPOR - BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR - BIRO JASA BIKIN PASPOR

Tuesday, October 23, 2012

Ganti Nama Pada Paspor


jasa pembuatan paspor
Ada beberapa klien yang menanyakan, apakah bisa ganti nama pada paspor? Jawabannya, ganti nama pada paspor tidak bisa dilakukan. Kecuali kalau Anda membuat paspor baru yang palsu, tapi itu sangat tidak disarankan kalau Anda tidak mau ditangkap seperti Gayus hehehe.

Lalu bagaimana kalau nama yang tertera pada paspornya tidak sesuai dengan data pada dokumen asli seperti KTP, KK, dan Akte kelahiran? Untuk hal ini maka harus ditelusuri dulu dimana sumber kesalahannya
Jika kesalahan penulisan nama tersebut disebabkan oleh kesalahan dari pihak imigrasi, maka Anda berhak meminta revisi, meskipun prosedurnya tidak selalu mudah, tergantung orang imigrasinya. Karena yang membuat ribet dan lama biasanya adalah proses klarifikasi. Dan kesalahan penulisan nama pada paspor adalah hal yang jarang sekali terjadi.

Sepanjang pengalaman kami, hanya ada satu kasus kesalahan penulisan nama, yaitu ketika seorang klien mengurus paspor untuk umroh, dan seharusnya nama pada paspor terdiri dari 3 suku kata. Tetapi ternyata di paspor namanya cuma dua suku kata. Setelah melalui proses klarifikasi yang cukup makan waktu, akhirnya paspor direvisi.

Karena itu, untuk mencegah terjadinya kesalahan penulisan nama pada paspor, maka pada saat pengurusan paspor, pastikan nama Anda sama semua pada dokumen seperti KTP, KK, dan Akte kelahiran, agar tidak menghambat proses pengurusan paspor.

Mau urus paspor dengan lancar? Tapi tidak punya waktu banyak untuk antri dan bolak-balik kantor imigrasi? Silahkan hubungi Jasa Pembuatan Paspor di 0852 1661 3905 :)

Judul: Ganti Nama Pada Paspor
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment